Polsek Buay Bahuga Ringkus Pelaku Curanmor

BlogGua, Way Kanan - Polsek Buay Bahuga telah meringkus AS (43), yang di duga sebagai pelaku tindak pidana curanmor di Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, Rabu (26/8/2020).

Pelaku AS, ditangkap oleh Aparat saat berada di dalam rumahnya yang beralamatkan di Kampung Bumi Agung Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan sekira Pukul 02:30 WIB.

Kapolres AKBP. Binsar Manurung melalui Kapolsek Buay Bahuga IPTU Akmaludin menyampaikan bahwa pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2019 pukul 01:00. Telah terjadi kehilangan 1 unit sepeda motor Suzuki Bravo warna hitam dengan nomor BE 7819 HT, atas nama Chaidir.

Aksi pelaku pencurian, kata Akmaludin, di duga hari Senin 3 Juni 2019.pukul 01:00.dini hari. "Di karenakan pada saat itu (Mustamar) pemilik sepeda motor, lengah/lupa memasukan sepeda motor miliknya ke dalam rumah.

"Pada waktu kejadian curanmor tersebut, Mustamar tidak ada di rumah, Mustamar berada di Puskesmas. Karena orang tua Mustamar mendadak dirawat di Puskesmas, sehingga Mustamar panik dan lupa memasukan sepeda motor miliknya".ungkap IPTU Akmaludin.

(Riyono)||editor:pzr