TP-PKK & Koperindag Pesibar Bagikan 2993 Paket Sembako Untuk 5 Kecamatan

BlogGua, Pesisir Barat - Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal bersama Dinas Koprindag mendistribusikan 2993 Paket Sembako untuk warga yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Pesisir Selatan, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Tengah, Way Krui dan Kecamatan Pulau Pisang, Rabu (3/6/2020).

Paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Pembagian dilakukan dengan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKk Kabupaten Hj.Septi Istiqlal mengatakan penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang menimbulkan dampak luar biasa di tengah masyarakat.

"Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kami. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19", katanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal berharap bantuan sembako ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita semua juga berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya,”Ungkapnya.

Turut hadir Anggota DPRD Komisi lll Yeti Herlina, Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Pesisir Barat, Para Camat, pengurus PkK Kabupaten. (wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar