TKI Asal Malaysia Tiba di Lampung

BlogGua, Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, kembali menerima kepulangan 3 orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Pekerja Migran Indonesia (PMI)  asal Provinsi Lampung yang bekerja di negara Malaysia yang datang via darat dari Semarang.

Sebagaiamana yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna Putra dalam Press Release, Senin (08/06/2020) di Bandar Lampung.

“Ketiga PMI tersebut tiba di kantor BP2MI Lampung pukul 08.30 WIB dan diterima oleh petugas Disnaker Provinsi Lampung dan UPT BP2MI Lampung”, imbuh Crhisna.

Terhadap ketiganya, lanjut Crhisna, langsung dilakukan pengukuran suhu tubuh dengan hasil 36,2°C sampai dengan 36,7°C, juga dilakukan penyemprotan disinsfektan terhadap barang-barang/koper bawaannya, serta telah didata dan diedukasi oleh petugas.

Ketiga PMI tersebut, masih kata Crhisna, terdiri atas : 2 orang asal Kabupaten Mesuji dan 1 orang asal Lampung Tengah dan sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan termasuk rapid test sebanyak dua kali dengan hasil non reaktif Covid-19.

“Pukul 09.45 WIB, ketiga PMI tersebut sudah kembali ke rumah masing-masing dengan wajib isolasi mandiri selama 14 hari”, kata  Crhisna.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget