Bupati Pesibar Bagikan Sembako Untuk Warga Pulau Pisang

BlogGua, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal menyerahkan secara simbolis program bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Pulau Pisang yang bertempat di Pekon Pasar Cecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat, Senin (08/06/2020).

Dalam sambutan, Bupati Pesisir Barat mengatakan sebanyak 556 bantuan berupa paket sembako akan diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Pulau Pisang yang akan dibagikan kepada pekon-pekon yang ada di kecamatan tersebut.

"Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit , tepung dan susu,dengan diserahkanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,"kata bupati.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  pesisir barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati, Kadis Koperindag, Camat Pulau Pisang, Peratin se-Kecamatan Pulau Pisang, serta masyarakat penerima bantuan sembako.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar