Bupati Pesibar Bagikan 2171 Paket Sembako Untuk 2 Kecamatan

BlogGua, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, menyerahkan secara simbolis program bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Karya Penggawa yang bertempat di aula rapat Kecamatan Karya Penggawa, Selasa (2/06/2020).

Sebanyak 1076 bantuan berupa paket sembako akan diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Karyapenggawa yang akan dibagikan kepada 12 pekon yang ada di karya penggawa.

"Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng, gula pasir, biskuit, tepung dan susu, dengan diserahkanya bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,"kata Bupati

Selanjutnya Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat  Pesisir Barat untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas dan ikut membantu program pemerintah Kabupaten Pesisir Barat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Selanjutnya pada hari yang sama, bupati juga secara simbolis memberikan program bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Way Krui, kegiatan berlangsung di kantor Kecamatan Way Krui.

Agus Istiqlal mengatakan sebanyak 1095 dari 12.100 paket sembako untuk masyarakat se-Kabupaten Pesisir Barat diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Way Krui yang membawahi 10 Pekon.

Diakhir pantauan dapat kita simpulkan Bupati Pesibar membagikan 2171 paket sembako hari ini dengan rincian, 1076 paket untuk Kecamatan Karya Penggawa dan 1095 paket untuk Kecamatan Way Krui.

(wari)