Meriahkan HUT RI Ke-74 Tahun, Kesbangpol Tuba Adakan Lomba Lagu

Bloggua, Tulang Bawang - Meriahkan HUT RI Ke-74 Tahun Badan Kesatuan dan Kebangsaan (Kesbangpol) Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Kegiatan Sosialisasai Pekan Pancasila dengan mengusung tema ”Kita Indonesia, kita Pancasila.”

Sesuai Himbauan Bupati Tulang Bawang Terkait Penguatan idiologi Pancasila Kepada Siswa. Kepala Badan Kesbangpol Tulang Bawang Khamami Ria Menyerahkan Piala, Dana Pembinaan Dan Plakat Kepada Pemenang Juara 2 Dalam Lomba Lagu dan Yel-yel.

Dalam Kegiatan Ini di Isi Dengan Lomba Lagu Dan Yel-Yel Dari Peserta Lomba Yang Di Ikuti Oleh Enam Sekolah Diantaranya SMAN 1,2, 3 dan SMPN 1,2,3 Se-Kecamatan Menggala Bertempat Di Lantai 3 Gedung Mall Pelayanan Publik ( MPP) Tiuh Tohow.

Adapun pemenang Lomba Lagu dan Yel-Yel, yakni Juara 1 dari SMAN3 Menggala, Juara 2 dari SMAN 1 Menggala, Juara 3 Dari SMPN 2 MenggalaJuara Harapan 1 SMAN 2 Menggala, Juara Harapan 2 SMPN 3 Menggala, Juara Harapan 3 Dari SMP 1 Menggala dan Masing-masing Peserta Sekolah Pemenang Mendapatkan Dana Binaan dan Plakat.

Kegiatan Sosialisasi Pekan Pancasila Di Hadiri Oleh DR. Pahada Hidayat, Inspektur Mewakili Bupati Tulang Sekaligus Narasumber, Kepala Badan Kesbangpol Khamamik Ria, Kapolres Tulang Bawang Di Wakili Oleh Suherman, Kanit Binmas Menggala dan Kasubid Wawasan Kebangsaan Badan Kesbangpol Fardori Yansah. ( Edi )