Bupati Lampung Utara Hadiri Acara Tatap Muka Dengan Personel Polres dan CJS

BlogGua, Lampung Utara - Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara menghadiri acara Tatap Muka dengan Personel Polres dan CJS (Criminal Justice System) di Aula Polres Lampung Utara, Selasa (6/8/2019).

Pertemuan tersebut dalam rangka Peningkatan Layanan Publik Melalui Launching Sistem Inovasi Kreatif dan Penandatanganan MoU Dakgar Lantas Guna Menciptakan Kamtibmas Lampung Utara.

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menyatakan bahwa kegiatan ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lampung Utara dengan Bupati dan juga para penegak hukum yaitu Kejaksaan Negeri Lampung Utara dan Pengadilan Negeri Kotabumi Lampung Utara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan pemberian penghargaan oleh Bupati Lampung Utara kepada peringkat 1, 2, 3 dari jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Lampung Utara dalam pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2019. Operasi ini dalam rangka pengungkapan kasus 3 C(curat, curas dan curanmor).

Setelah pemberian penghargaan dilakukan, kemudian penandatanganan MoU antara pihak Polres Lampung Utara, Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara, Pengadilan Negeri Kotabumi Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara memberikan doorprize kepada 5 Babinkamtibmas. Salah satunya mendapatkan hadiah umroh yg akan diberangkatkan tahun depan.

Dalam sambutannya, Bupati menyatakan bahwa pada 2020 pembangunan jalan di Lampung Utara ditargetkan akan mencapai 85 s/d 90% akan terealisasi. Untuk itu dirinya mengajak semua elemen masyarakat agar menjaga dan memelihara Kabupaten Lampung Utara.

"Mari berbuat jangan tanyakan apa yang Lampung Utara berikan tapi tanyakan apa yang bisa kita berikan kepada Lampung Utara. Tindakan pencegahan tangkal perlu dikedepankan. Mari kita jaga dan kita pelihara Lampung Utara," pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pelepasan balon udara sebagai tanda launching sistem inovasi kreatif. Kemudian bupati menyempatkan diri untuk berkeliling mengecek situasi di Gedung SATPAS, SKCK dan SPKT Polres Lampung Utara.

Hadir Kapolres Lampung Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara, Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi Lampung Utara, Asisten II, Kepala OPD, Komandan Batalyon Brimob Lampung, dan segenap Anggota dan Jajaran Polres Lampung Utara.
Acara diawali dengan pembacaan doa dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Lampung Utara.(ls)

0 Komentar

Silahkan Komentar