Arinal Ingin Yusuf Sulfarano Barusman Dapat Ikut Wujudkan Lampung Berjaya

BlogGua, Bandar Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi berharap M. Yusuf Sulfarano Barusman dapat mewujudkan Lampung Berjaya dengan mengukir prestasi olahraga.

"Saya berharap kepada saudara Ketua Umum KONI Provinsi Lampung agar kedepan, prestasi bisa kita buktikan melalui tata kelola kepemimpinan. Sehingga bisa terwujud Lampung Berjaya dalam olahraga," ujar Gubernur Arinal saat menutup Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XI KONI Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Rabu (7/8/2019) Sore.

Diketahui M. Yusuf Sulfarano Barusman menjadi Ketua Umum Terpilih Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung masa bakti 2019-2023.

Pemilihan setelah hasil kesepakatan pada Musorprov XI KONI Provinsi Lampung. Musorprov ini juga sekaligus memilih anggota Formatur untuk menyusun kepengurusan KONI Provinsi Lampung masa bakti 2019-2023.

Gubernur Arinal meminta kepada para Formatur dalam penyusunan anggota benar-benar mengedepankan kepentingan olahraga.

"Tentunya saudara Yusuf Barusman tidak bisa berdiri sendiri, oleh karenanya saya sangat berharap kepada formatur di dalam penyusunan ini benar-benar mengedepankan kepentingan olahraga," katanya.

Arinal mengatakan bahwa dari hasil Musorprov tersebut, ketua yang terpilih harus didukung bersama kepengurusannya untuk mampu membawa kejayaan olahraga di Provinsi Lampung.

"Ketua yang sudah diberikan kepercayaan oleh para peserta Musorprov, harus didukung agar ketua bisa mendapatkan pendampingannya. Sehingga kepengurusannya benar-benar yang bisa bekerjasama, memberikan ketauladanan dan mampu mewujudkan kerja kerja kerja untuk prestasi olahraga," ujarnya.

Menurut Arinal, kerjasama yang dilakukan dengan baik ini, sebagai upaya untuk menggapai prestasi olahraga di Lampung kedepan.

"Saya berharap kepada formatur dan Ketua Umum Terpilih untuk benar-benar menjunjung tinggi jalan kedepan untuk prestasi. Walaupun seribu jalan untuk mencapai prestasi. Saya sangat berharap KONI Lampung menjadi tumpuan harapan rakyat Lampung pada olahraganya," katanya.

Arinal mengatakan siap berada di belakang layar untuk mendukung dan membantu KONI Lampung menuju kejayaannya.

"Insya Allah saya akan membackup sepanjang ini untuk prestasi sampai dimanapun," ujarnya.

Arinal juga menyatakan akan membawa kemenangan Provinsi Lampung pada PON 2020. "Dari langkah awal ini sudah menunjukkan dasar persatuan dan kesatuan, nanti Insya Allah pada PON 2020 kami akan tunjukkan, bahwa kami bersatu untuk menuju kemenangan. Mari kita tunjukkan prestasi pada masa yang akan datang," katanya.(ls)

0 Komentar

Silahkan Komentar