Pj Sekda Tanggamus Lantik dr.Diyan Ekawati Jabat Dirut RSUD Batin Mangunang

Bloggua CN, Tanggamus – Pj Sekdakab Tanggamus, Hamid H. Lubis, melantik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang, dr. Diyan Ekawati. Pelantikan berlangsung di Ruang Sekdakab setempat. Selasa 11 Desember 2018.

Diketahui, dr. Diyan Ekawati merupakan dokter fungsional RSUD setempat dilantik menggantikan dr. Yudi Indarto mengisi jabatan dokter fungsional.

Dalam sambutan, Pj Sekda Hamid H Lubis menyampaikan bahwa, pelantikan pejabat adalah suatu hal yang biasa dalam Pemerintahan, baik untuk penyegaran maupun untuk kepentingan organisasi.

Pelantikan tersebut telah sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku, serta telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, berdasarkan Surat Mendagri Nomor : 821/8747/OTDA tanggal 01 November 2018. Kemudian dituangkan dalam Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor 821.20/1956/45/2018 tanggal 11 Desember 2018.

“Atas nama Bupati Tanggamus Dewi Handajani, saya ucapkan terima kasih kepada dr. Yudi Indarto atas pengabdiannya, dan kepada dr. Diyan Ekawati, saya ucapkan selamat dan berharap  dapat membenahi dan membuat RSUD Batin Mangunang menjadi lebih baik lagi,”ungkap Pj Sekda.

Diketahui, usai prosesi pelantikan, dilakukan penyerahan memori jabatan dari dr. Yudi Indarto kepada dr. Diyan Ekawati.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Bidang Ekobang FB. Karjiono, Kepala BPKAD Hilman Yoscar, Kepala Dinas Kesehatan Sukisno, Kepada BKPSDM Nur Indrati, Sekretaris RSUD Andi Firdausi, Plt. Sekretaris Dinas Kominfo Derius Putrawan, serta jajaran pejabat RSUD Batin Mangunang. (Kominfo)