Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Mesuji Giat Patroli Subuh

Bloggua CN, Mesuji - Menjelang Natal dan tahun baru 2019, Jajaran Polres Mesuji, giat Patroli Subuh. Kapolres AKBP Edi Purnomo dan jajaran, mengajak masyarakat untuk kembali menumbuhkan giat sistem keamanan lingkungan (Siskamling). Disela itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menunaikan kewajiban shalat subuh berjamaah.


“Kita sedang giatkan program patroli subuh, sembari mengecek pos-pos ronda, terutama di desa-desa yang di anggap rawan. Sebagian desa sudah kita datangi seperti Sungai Cambai, kemudian Talang Gunung, Wiralaga, Bangun Jaya. Kegiatan ini akan terus berjalan, sampai seluruh desa yang ada di kabupaten Mesuji ini selesai kita kunjungi,”kata Kapolres. Rabu 14 November 2018.


Dalam kesempatan yang sama, lanjut Kapolres, jajarannya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang keamanan, termasuk melawan berita-berita Hoax, dan menolak politisasi tempat ibadah.


“Apa lagi menjelang Natal dan tahun baru 2019, Kabupaten Mesuji yang berbatasan dengan Propinsi Sumatera Selatan, sangat penting di lakukan giat patroli secara rutin, guna terciptanya suasana aman dan kondusif,”pungkasnya. (ls/red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget