Pemkab Lampung Timur Gelar Frestival Diikuti 23 Band Se-Antero Lampung

Bloggua CN, Lampung Timur – Festival Band se-lampung, yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, melalui Dinas Pariwisata, dalam rangka memperingati semaraknya HUT RI Ke73, di ikuti 23 Band se- antero Lampung.

Disampaikan perwakilan penyelenggara festival, Rifian Al Chepy, “Ke 23 Band itu tersebar di beberapa wilayah Provinsi Lampung, yang lolos dalam audisi dalam kompetisi Lampung Timur Band Festival, yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Purbolinggo,”ujarnya, Selasa 14 Agustus 2018.

Masih menurut Rifian yang akrab di sapa Chepy,untuk  dewan juri musisi berasal dari Kota Metro dan Bandar Lampung. Dalam kompetisi ini memperebutkan piala dan uang tunai sebesar Rp8.250.000 dan hari ini sudah dilangsungkan Kompetisinya, didalamnya juga menampilkan Band De’Carol dari Bandar Lampung dan N2B dari Lampung Timur.

Adapun, nama peserta atau group bandnya adalah, New Crazy, Duren-Duren, Imortal, Nusantara, Semesta, Quiters, SMK Ma'arif Band, UN Band, Elka Band, Repost, Dadu, GGA, Sailor, Semut Ireng, Black Sweet Band, Old relative.

Kemudian, Kaleng Susu Band, Luvigata Band, DGS Band, Little Partner, Mekenjay n Etnik  Rock, Sniper Band dan Minion Band.(Chepy/Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar