Usai Ngepam Pilkada, Ada 28 Personil Polres Lampura Naik Pangkat

BlogGua CN, Lampung Utara - Pasca pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati 2018 serentak, terdapat 28 personil Kepolisian Resor Lampung Utara (Polres Lampura)  naik pangkat.


Upacara Korps Rapot kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara, Jum'at (29/6/2018) pukul 15.30 di laksanakan di Gedung Serba Guna Mapolres Lampung Utara.


Kapolres menguraikan, ada 15 personil yang semula berpangkat Bripka menjadi Aipda, 9 personil yang semula Brigadir menjadi Bripka dan 1 personil Briptu menjadi Brigadir serta 3 personil yang semula berpangkat Bripda menjadi Briptu.


Dalam amanatnya, Kapolres Lampung Utara mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat.


"Bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri bukan hak melainkan reward atau penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan," kata Kapolres.


"Kenaikan pangkat 28 personil yang diraih saat ini,” lanjut Kapolres,”saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi".


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Lampung Utara dan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil lainnya.


Upacara Korps Rapot yag dipimpin oleh Kapolres tersebut telah diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lampung Utara, Perwira , Brigadir , PNS dan Bhayangkari.(pzr)