Presiden Jokowi Sapa Pemudik di Terminal Bis

BlogGua CN, Bogor – Jelang libur cuti bersama hari raya idul Fitri 1 Syawal 1439H, Presiden RI Joko Widodo kejutkan penumpang dalam bis yang akan membawa pemudik pulang ke arah Timur Pulau Jawa.


Presiden sengaja datang untuk menyapa para mudik di Terminal Bis Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (10/06/2018).


Kedatangan Kepala Negara ini pun disambut meriah oleh para pemudik dan masyarakat sekitar. Presiden yang saat itu mengenakan kemeja putih dan peci hitam tiba pukul 14.20 WIB. Kemudian naik ke salah satu bis yang telah penuh terisi.


Di dalam bis Presiden berbincang dengan beberapa pemudik. Ia menanyakan tujuan para pemudik ini. Tiga pemudik yang ditanya Presiden masing-masing pulang ke Winangun, Kebumen, dan Banyumas.


Setelah berbincang dengan beberapa pemudik, Presiden pun mendoakan agar para pemudik tiba dengan selamat di tujuannya masing-masing. "Selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan sanak saudara, teman, handai taulan, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan tentu saja berbagi rezeki," imbuh Presiden.


Dalam kesempatan ini pun tak lupa Presiden mengucapkan selamat hari raya Idul fitri. Presiden berharap momen Idul fitri ini bisa semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.


"Saya mengucapkan selamat Idul fitri 1 Syawal 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kefitrian kita semakin mempererat kesatuan dan persatuan dalam berbangsa serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan," tuturnya.


Setelah menyapa pemudik, Presiden meninggalkan Terminal Baranangsiang untuk kembali ke Istana Bogor.


penulis:pazri|editor:red

[embed]https://youtu.be/MQAFlhZ03mc[/embed]

0 Komentar

Silahkan Komentar