Pemkab Lampura Inginkan Kegiatan Operasi Bhakti TNI-AL Dapat Berlanjut

BlogGua CN, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) inginkan berbagai kegiatan antara TNI dan masyarakat dapat berlanjut. Sehingga sinergitas dalam membangun masyarakat aman, makmur, sentosa dapat terpelihara dengan baik.


Demikian yang disamapaikan oleh Stah ahli Bupati, Aristoni diakhir sambutannya dalam acara Penutupan Operasi Bahakti Sosial TNI-AL Tahun 2018, Minggu (01/04/2018) di Lapangan Marinir Prokimal, Madukoro, Lampung Utara.


“Saya berharap, berbagai kegiatan bersama antara TNI dan masyarakat ini dapat terus. Sehingga upaya kita membangun masyarakat aman, makmur, sentosa dan dapat terpelihara dengan baik”, ujarnya.


Sebelumnya dijelaskan, TNI lahir dari rahim rakyat dan dibesarkan oleh rakyat sehingga TNI menjadi kekuatan besar seperti saat ini. Oleh karena itu TNI telah senatiasa dekat dan membela rakyat, salah satunya melalui kegiatan operasi bhakti sosial TNI-AL tahun 2018 yang dilaksakan di Kabupaten Lampung Utara,” kegiatan seperti ini dapat menumbuh-kembangkan semangat gotong-royong dan persatuan serta lebih penting lagi adalah dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat’, imbuh Aris.


Lebih lanjut dijelaskan, kiprah dari TNI Angkatan Laut untuk membangun Kabupaten Lampung Utara dapat terlihat dan dirasakan secara nyata, diantaranya ada pembangunan jalan di Dusun Banjar Harum Desa Madukoro, renovasi musolla di Dusun Pringgoda di Desa Madukoro, renovasi masjid di Bumi Rejo, ada juga pengobatan umum, sunatan massal, donor darah, bantuan sembako dan ada pula bantuan paket untuk Ibu hamil dan menyusui serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya termasuk menggelar acara nonton bareng dan hiburan untuk masyarakat Lampung Utara.


“Karena itu saya mewakili masyarakat dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada TNI-AL yang telah melaksanakan operasi sosial angkatan laut di Kabupaten Lampung Utara”, ucap Aris seraya menerangkan, karena ini semangat positif dan tepat sasaran serta telah dapat menyentuh sendi-sendi dasar kebutuhan masyarakat, khususnya yang berada di daerah-daerah tersebut.


Kegiatan acara Penutupan Operasi Bhakti TNI-AL 2018 berlangsung aman dan tertib, ada 13 rangkaian acara dalam kegiatan tersebut. Jelang akhir acara, diisi oleh hiburan music Karmila Electone dengan dua biduan cantik yang berhasil menggaet para personil TNI-AL dan masyarakat sekitar untuk bergoyang pinggul bersama.


Editor: Adam Arassy