Polres Tanggamus Siaga Pengamanan Proses Pendaftaran Paslon Bupati

BlogGua CN, Tanggamus - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus mulai membuka pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus hari ini, Senin (8/1/2018).


Sejumlah aparat kepolisian dari Polres Tanggamus bersiaga dengan diawali penggelaran apel pengamanan di kantor KPU Tanggamus yang berlokasi di Komplek Pemkab Tanggamus.


Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si didampingi Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.Ik memimpin para personelnya.


"Dalam rangka pengamanan pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, sejak hari ini sampai tanggal 10 Januari 2018 kita melaksanakan pengamanan," ungkap Alfis Suhaili.


Kapolres menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas personil harus siap di segala situasi, terlebih kantor KPU berada di komplek Pemkab Tanggamus.


"Sekecil apapun kejadian-kejadian yang terjadi disekitar kita akan dimonitor secara nasional dan saya harapkan keseriusan kita bersama dalam pengamanan," tegasnya.


Sementara itu Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan menjelaskan dalam tahap pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Polres Tanggamus menerjunkan 225 personil.


"Berdasarkan jadwal KPU Tanggamus pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dimulai hari ini Senin (8/1) pukul 08.00 - 16.00 WIB, Selasa (9/1) pukul 08.00 - 16.00 WIB, Rabu (10/1) pukul 08.00 - 24.00 WIB." tandas Kompol Aditya Kurniawan.


|Rudi,mengabarkan.