Wabup, Kapolres, Dandim 0424 dan Plt. Setda Tanggamus Tinjau Posko Mudik

BlogGua CN, Tanggamus – Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I., didampingi Kapolres Tanggamus Alfis Suhaili,S.Ik,M.Ik, Dandim 0424 Hista Soleh Harahap., Plt.Sekretaris Daerah Andi Wijaya,ST.MM., pagi tadi meninjau Posko Mudik dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Tanggamus, Rabu (21/06)


Diantaranya Posko Mudik Talang Padang, Posko Mudik Talagening Kotaagung Barat, dan Posko Mudik Sedayu Kecamatan Semaka. Dalam rangkaian kunjungannya Wakil Bupati juga menyempatkan untuk mengecek tensi darah di posko mudik di kecamatan kotaagung barat, kemudian Wakil Bupati dan Uspida melihat jalur peta mudik yang ada di Wilayah Kabupaten Tanggamus.


Pada kesempatan tersebut juga Wakil Bupati memberikan juga Bantuan berupa Makanan,Minuman,dan Obat -Obatan untuk para Pemudik yg ingin beristirahat dilokasi posko mudik tersebut. Bantuan juga di berikan kepada yang berjaga di posko seperti anggota kepolisian, Palang merah indonesia(PMI) dan para Relawan, seperti selimut,makanan dan minuman.


Turut serta yang hadir mendampingi dalam pemantauan tersebut Asisten III Firman Rani, camat, dan semua Kepala SKPD Terkait.


(RUDI)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget