Tim SA (Sobat Agung), Berbagi Nasi Kotak Di Bulan Puasa

Lampung Utara, (BlogGua) - Berkeinginan berbagi dengan mereka yang membutuhkan, dilakukan tim Sobat Agung (SA) pada bulan suci ramadhan 1438H. Agenda itu dilaksanakan mengingat aktifitas berbagi merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan.




[caption id="attachment_719" align="aligncenter" width="600"] Andi Idrus Ketua Harian saat ditemui disela-sela berbagi takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, kamis (1/6/2017) sore.[/caption]

"kita akan buat ini (berbagi), tidak hanya di bulan puasa saja. Kami juga telah melakukan hal yang sama dari jauh jauh hari, seperti dengan bergotong royong dan lainya. Ini memang aktifitas rutin kami dan ini akan terus berkesinambungan". Jelas Ketua Excekutif Sobat Agung Taufik Hidayat, melalui Andi Idrus selaku Ketua harian SA, saat ditemui sedang berbagi takjil kepada masyarakat, kamis (1/6/2017) sore.


Berbagi, dilakukan puluhan tim SA disepanjang Jalan Jendral Sudirman Kotabumi, Lampung utara, dengan diawali di area pasar Dekon, Taman Olah Seni sampai dengan bundaran Lahan Mas, dengan sasaran tukang becak, tukang ojek dan masyarakat yang dianggap membutuhkan.

"Disinilah kemampuan kami (SA) berbagi kepada masyarakat dan jangan dilihat dari berbaginya tetapi lihat niat baik kami. Insya Allah ini berguna bagi mereka yang akan berbuka puasa , disinilah sobat agung ada, perduli". tambahnya.

Sore itu SA menyediakan 150-an paket nasi kotak yang kemudian dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.
(*BERKHIN*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget