Serap Aspirasi Pegawai Kesehatan, Bupati Lampura Tatap Muka

[caption id="attachment_1177" align="aligncenter" width="660"] Susasana Saat Bupati Lampura H. Agung Ilmu Mangkunegara, berdialog dengan Pegawai Kesehatan, Kamis (22/06/2017).[/caption]

BlogGua CN, Lampung Utara - Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan tatap muka sekaligus silaturami dengan jajaran Pegawai Dinas Kesehatan yang bertugas di Puskesmas Bumi Agung, Abung Kunang, Tata Karya, Karang Sari, Mulyo Rejo, Tulang Bawang Baru dan Pekurun, di Aula Hotel Graha Wisata Desa Kalibening Kecamatan Abung Selatan. Kamis (22/06/2017).


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengatakan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi serta permasalahan yang ada di Dinas Kesehatan. Karena pembangunan kesehatan merupakan unsur yang sangat penting dalam pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan yang mengacu pada salah satu Windu Cita Bupati Lampung Utara.


“Mari bersama-sama kita mensukseskan visi dan misi Kabupaten Lampung Utara yang tercangkup dalam Windu Cita”. Kata Agung dalam sambutannya.


Dipaparkan Agung, beberapa program kesehatan yang telah dilakukan, diantaranya berobat gratis diseluruh rumah sakit, Program Ambulans Tanggap Siaga 24 jam, penambahan Armada Ambulance Untuk Rumah Sakit Umum Daerah dan Puskesmas, pembangunan Fasilitas Kesehatan dengan peningkatan sarana dan prasarana serta peningkatan sumberdaya manusia baik tenaga medis maupun bidan desa, serta penambahan fasilitas dan peralatan kesehatan di RSUD Ryacudu. "Saya berharap kepada Pegawai Puskesmas dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Lampung Utara". Paparnya.


Dalam pertemuan tersebut, hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, antaranya Kepala Puskesmas Bumi Agung, Abung Kunang, Tata Karya, Karang Sari, Mulyo Rejo, Tulang Bawang Baru dan Pekurun tidak hanya itu saja para Camat, Lurah, Kepala Desa dan tokoh masyarakat serta para pegawai Puskesmas.


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, dr. Hj. Maya Metisa, mengatakan, sebagai laporan ya bahwa jumlah pegawai Puskesmas se-Kabupaten Lampung Utara yang berjumlah sebanyak 1599 orang dari 27 Puskesmas. Untuk itu diminta kepada para pegawai untuk selalu sepenuh hati melayani warganya.


"kepada para pegawai Puskesmas untuk dapat sepenuh hati melayani masyarakat, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kesehatan memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan dan Puskesmas menjadi tolok ukur dalam pembangunan kesehatan, serta menjadi wadah dalam pelayanan dan pembinaan kesehatan bagi masyarakat". Pungkas Maya Metissa.


(*MUSA*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget