Launching Program Baru, Pegadaian Kotabumi Adakan Buka Bersama

BlogGua CN, Lampung Utara - Pegadaian Cabang Kotabumi Lampung Utara, menghadirkan berbagai promo di bulan penuh berkah ini, dimana nasabah nantinya dapat melakukan pengambilan kendaraan roda dua di Pegadaian setempat.

Dijelaskan MS. Siregar, Kepala Cabang Pegadaian Kotabumi - Lampung Utara, nasabah yang ingin melakukan pengambilan sepeda motor itu diperuntukan kepada para pegawai negeri dan pelaku usaha mikro.


"Kita ada program sepeda motor khusus untuk PNS dan pelaku usaha mikro. Untuk pengambilan kendaraan kita juga telah berkoordinasi dan kerja sama dengan pihak dealer". Jelas Siregar, saat ditemui Bloggua Cyber News, Selasa (13/6/2017).


Dan di bulan suci ini, pihaknya telah membagikan paket sembako kepada peserta gadai baru dengan catatan mereka (peserta) minimal telah melakukan transaksi sebesar 500 ribu rupiah. "Itu peserta yang akan mendapat sembako dan itupun pada saat mereka menggadaikan kemudian langsung kita kasi (paket sembako). Ini sudah berjalan dan sudah mau habis juga sembakonya". Tambah Kepala Pegadaian.


Karena ini bulan puasa, pihaknya telah merencanakan akan diadakan buka puasa bersama karyawan dan nasabah kreasi di Rumah Makan Wan Ajo depan Kantor Pemda Setempat.


"akan diadakan nanti (15 juni 2017), kita akan melakukan buka bersama dengan semua karyawan dan calon nasabah kreasi yaitu nasabah yang telah menggunakan jaminan dengan menggunakan BPKB dan pelaku usaha mikro". Pungkas dia.


(*BERKHIN*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget