Bantu Masyarakat, Pemda Lampura Adakan Pasar Murah 7-9 Juni Nanti

BlogGua, Lampung Utara - Agenda bazar murah yang ditujukan untuk membantu masyarakat di dalam bulan suci ramadhan 1438H, digelar Pemerintah Lampung Utara pada 7 hingga 9 Juni 2017, di Desa Bumi Raya, Kecamatan Abung Selatan tepat di depan Rumah Makan Pondok Biru, wilayah setempat.




[caption id="attachment_837" align="aligncenter" width="600"] Pembahasan rencana kegiatan bazar murah, antara Asisten II Bidang Ekonomi kesra bersama pihak Dinas instansi terkait di lingkungan pemerintah Lampung Utara. Senin (5/6/17)[/caption]

Dijelaskan Asisten II bidang Ekonomi Kesra dan Pembangunan Pemerintah Lampung Utara,  Fahrizal Ismail,  bahwa pasar murah tersebut merupakan program pemerintah Lampung Utara melalui bagian Ekonomi dan dari hasil pertimbangan bersama antar dinas instansi terkait.


"Hingga kini persiapan pasar murah sudah 90 persen siap.  Kita ingin kegiatan ini menjangkau seluruh masyarakat yang ada di Lampung Utara ". Jelas Fahrizal,  dikonfirmasi senin (5/6/2017).


Dilanjutkan Fahrizal,  telah disiapkan dalam bazar itu sebanyak 28 orang penjual,  guna memenuhi kebutuhan pokok bagi masyarakat yang kurang mampu." Kegiatan ini dimulai pagi hari sekitar pukul 08.00wib pagi, sedangkan prioritas dalam bazar tersebut ialah adalah masyarakat yang tidak mampu. Bukan pejabatnya atau pegawai yang berbelanja". tambah dia.


Sementara mengenai tingkat keamanan,  pihaknya akan menghubungi Dinas Perhubungan dan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) setempat, dengan tujuan mengatisipasi terjadi kecelakaan. Serta mengingat lokasi tersebut diketahui sangat dekat dengan jalan utama kendaraan bolak balik . "untuk meningkatkan keamanan,  kita akan menghubungi pihak terkait, kemudian akan kita sediakan tempat parkir untuk masyarakat,  sehingga tidak menghalangi  jalan utama yang  bisa menimbulkan kecelakaan dan kemacetan". Pungkasnya.


(*MUSA*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget