Atas Dorongan Warga, Zainal Kembali Maju Ke Pilkada 2018-2023

BlogGua, Lampung Utara - Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah melalui jalur partai, dilakukan Zainal Abidin yang dianggapnya merupakan sebuah prosedur. Majunya mantan Bupati Lampura 2009-2014 itu, tak lepas dari permintaan dan dorongan sebagian besar masyarakat Lampura.


"Setiap calon yg akan mendaftar bupati dan Wakil Bupati itu harus mendaftar sama petugasnya. Saya maju karena banyak sekali permintaan dan dorongan masyarakat, baik yang datang langsung, telepon dan sebagainya. Saya kangen kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat Lampung Utara". ujar Zainal usai menyerahkan berkas pencalonan dirinya di DPC PDI-P Lampura senin (5/6/2017).


Dikatakannya lagi, secara bijaksana jika Bupati saat ini (Agung Ilmu Mangkunegara) bagus dan baik dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin tentunya tidak perlu diganti dan harus tetap dilanjutkan.


"Saya bilang ke masyarakat, kalo Bupati nya bagus ngapain diganti, biarkanlah yang muda-muda. Tidak gampang menjadi Bupati. Apa yang telah dikatakan harus dilaksanakan jika tidak nanti banyak disumpahin," kata dia.


Adapun penilaiannya atas pembangunan yang sudah dilaksanakan saat ini, Zainal mengatakan, jika dengan anggaran yang besar saat ini pembangunan seharusnya lebih baik dan merata. Dan pembangunan yang telah dilakukan oleh para Bupati terdahulu hendaknya dirawat, dijaga dan dihargai.


 "Zaman saya dulu dengan anggaran 80 Miliar sudah bisa membangun Islamic Center, Jalur dua dan lainnya. Seharusnya saat ini dengan anggaran yang lebih dari 350 Miliar dapat lebih baik lagi. Dan saya melihat kepemimpinan saat ini tidak pernah menghargai apa diperbuat para pendahulu nya," kata Sidi sapaan akrabnya.


Zainal meminta kepada semua pihak untuk dapat mendorong dan mendukung serta doa atas keinginan masyarakat yang menginginkan dirinya maju dalam pilkada 2018 mendatang.


(*BERKHIN*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget