Mardiana Musa Pimpin Rakor Bunda Literasi Lampung Tengah

Mardiana Musa Ahmad (depan-tengah)

BlogGua, Lampung - Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Literasi  Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak, Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, Jum'at 31 Mei 2024. 

Mardiana menyampaikan bahwasannya di tahun 2024 Bunda Literasi Lampung Tengah mempunyai program inovasi Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Berbasis Inklusi Sosial di FKWT berjaya menjadi penopang kegiatan membaca dan menulis dari rumah atau keluarga dengan Gerakan Indonesia Membaca.

"Membaca itu sehat, menulis itu hebat, menjadi rangkaian kegiatan inovasi Bunda Literasi setiap tahunnya berkesinambungan," imbuhnya. 

Selain itu, Mardiana menginginkan pembentukan TBM berbasis Inklusi Sosial di FKWT berjaya bukan hanya kegiatan seremonial saja. Akan tetapi, semua kegiatan Inovasi Bunda Literasi selama 3 tahun ini harus merupakan kegiatan nyata.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah Marwin Bastari mengucapkan terimakasih telah hadir di setiap kegiatan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah.

"Mohon dukungan dan perhatian untuk Kegiatan Gebyar Bunda Literasi Kabupaten Lampung Tengah yang akan kita laksanakan di tanggal 27 Juni 2024 yang akan datang. Tentunya kegiatan ini merupakan kegiatan kita bersama sebagai TIM Literasi dan suksesnya kegiatan ini tentu bisa berhasil apa bila kita kerjakan bersama," paparnya.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain: Ketua Dharma Wanita Persatuan Armalia Kusuma Riyadi, Staf Ahli Bupati Chandra Puasati, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Marwin Bastari, OPD terkait, Bunda Literasi Kecamatan se- Kabupaten Lampung Tengah dan tamu undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar