Suryadi Safari Ramadhan sekaligus Lakukan Pembinaan Terhadap Nakes Puskesmas Way Krui

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Suryadi menghadiri Safari Ramadhan sekaligus pembinaan Tenaga Kesehatan (Nakes) di tingkat Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Way Krui, Pesisir Barat, Rabu (27/03/2024).

Suryadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka terus meningkatkan soliditas terhadap sesama nakes yang bertugas di tingkat puskesmas, khususnya UPTD. Puskesmas Way Krui.

"Sebagai pelayan masyarakat di bidang kesehatan, kita berharap melalui agar melalui kegiatan Safari Ramadhan mampu meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam rangka melaksanakan berbagai program Pemkab Pesibar di bidang kesehatan," tutur Suryadi.

Suryadi meminta agar jajarannya di tingkat Puskesmas itu, juga dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggungjawab.

"Sehingga apa yang menjadi program kerja mampu dilaksanakan dan diselesaikan dengan baik," kata Suryadi.

Hal tersebut sejalan dengan upaya Pemkab Pesibar yang terus digiatkan dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

"Nakes di tingkat Puskesmas juga diharapkan dapat menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas selama ini. Dengan demikian Pemkab Pesibar melalui Dinkes dapat meminimalisir kendala tersebut secara bertahap," paparnya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar