Paparan Sulpakar Dalam Audiensi, Menginspirasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Momen kegiatan

BlogGua, Sumatera Selatan - Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar beserta jajaran melaksanakan Audiensi ke Kantor Gubernur Sumatera Selatan. Audiensi atau kunjungan kehormatan tersebut dalam rangka membicarakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam rencana pembangunan jembatan yang menghubungkan Kabupaten  Mesuji dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (29/03/2024). 

Waktu libur tidak menyurutkan semangat Penjabat Bupati yang disiplin dalam melaksanakan pekerjaan dan mengejar program pembangunan agar terealisasi di Kabupaten Mesuji. Setelah melakukan paparan di depan Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni beserta jajaran, dirinya menutup paparan dengan tayangan kaleidoskop capaian kinerja Penjabat Bupati Mesuji tahun 2023.

Tampak Penjabat Gubernur Sumsel beserta kepala OPD di lingkup Provinsi Sumsel menyimak dengan serius tayangan kaleidoskop yang diputar melalui layar proyektor bahkan beberapa kepala OPD tampak mengarahkan  ponsel mereka untuk mengambil video tayangan yang diputar. 

Apresiasi yang luar biasa di sampaikan oleh Agus Fatoni atas capaian prestasi yang diraih oleh Kabupaten Mesuji.

"Di bawah kepemimpinan Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar dalam kurun waktu 18 bulan yang mampu menorehkan prestasi luar biasa," imbuh Agus Fatoni. 

Hal ini tentunya menjadi inspirasi dan motivasi  dalam membangun daerah, khususnya Sumatera Selatan, ini juga dapat menjadi motivasi kawan-kawan di Provinsi Sumsel yang ke depan ingin menjabat bupati di Sumatera Selatan.

"Bayangkan, Mesuji dapat menggerakan semua masyarakat untuk membangun daerahnya. Tidak salah jika Kabupaten Mesuji pada hari ini menjadi tamu kehormatan kita. Semangatnya luar biasa untuk membangun daerah bahkan dengan paparan tayangan tadi kita sudah melihat langsung capaian prestasi dan kinerja serta proses pembangunan yang telah dan sedang berjalan di Kabupaten Mesuji," jelas Agus Fatoni. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar