Awali Tugas di Pringsewu, Marindo Kurniawan Langsung Tancap Gas

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Mengawali tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu, Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan  langsung tancap gas dengan melakukan sejumlah kegiatan bersama warga. Diantaranya, ikut memantau pencarian salah satu warga yang hanyut di sungai Way Bulok anak Sungai Sekampung di Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung,  Minggu (03/03/2024) malam.

Kemudian Marindo Kurniawan bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi shalat subuh berjama'ah beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan warga dari sekitar rumah dinas.

Selanjutnya, Marindo Kurniawan memimpin apel perdana di lapangan pemkab setempat, yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan pengantar tugas dirinya sebagai Pj. Bupati Pringsewu, Senin (04/04/2024).

Setelah itu, Marindo Kurniawan mengikuti acara pisah sambut dirinya dan Ketua TP-PKK dengan Pj. Bupati dan Ketua TP-PKK Pringsewu sebelumnya, yakni: Adi Erlansyah dan Rusdiana Adi Erlansyah di lobi utama Kantor Bupati Pringsewu. Di sore harinya, Marindo Kurniawan ziarah ke makam tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh ulama Pringsewu, yaitu: KH. Ghalib di Kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Sebelumnya, saat memimpin apel, Marindo Kurniawan mengatakan bahwa amanah yang ia emban untuk memimpin jalanya roda pemerintahan Kabupaten Pringsewu bukanlah tugas yang mudah. 

"Karena itu, saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu guna melaksanakan tugas tersebut. Terutama, mengingat Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang giat dalam membangun di segala bidang," ujarnya. (kmf/ Ant)

0 Komentar

Silahkan Komentar