Jon Edwar Minta Plt. Kepala Dinkes Pesibar Mampu Bawa Perubahan

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Sebagai pemimpin dituntut mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka mendukung dan memajukan pembangunan. Untuk itu, Penjabat Sekretaris Daerah Pesisir Barat (Pj Sekda Pesibar), Jon Edwar meminta agar pemimpin di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mampu mengemban tugas, dapat menjalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab, khususnya di bidang kesehatan. 

Hal itu sebagaimana yang dituturkan oleh Jon Edwar dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Tedi Zadmiko kepada Plt. Kepala Dinkes, Suryadi di Aula Kantor Puskesmas Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Senin (08/01/2024).

"Gunakan dan jalankan jabatanmu dengan sebaik-baiknya dan janganlah sampai disalahgunakan. Karena akan berpengaruh pada dirimu sendiri dan lingkunganmu," imbuhnya seraya menyampaikan ucapan selamat kepada Suryadi.

Sebelumnya, Jon Edwar pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tedi Zadmiko atas dedikasi dan kinerja terbaiknya selama melaksanakan tugas sebagai Kepala Dinkes Pesibar dalam membangun dan memaksimalkan sektor kesehatan di kabupaten paling bungsu di Lampung itu. 

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan Kepala Dinkes lama, Tedi Zadmiko selama melaksanakan tugas, semoga pengabdian dan jasa baiknya dibalas Allah SWT," tuturnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinkes Pesibar lama, Irhamuddin, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinkes lama, Ny. Elizawati Tedi Zadmiko, Ketua DWP Unit Dinkes baru, Ny. Novi Suryadi, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas se-Pesibar. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar