Adipati Nilai Pengajian Akbar di Banjit Sangat Istimewa

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

BlogGua, Lampung - Pengajian Akbar dan Istigosah di Banjit mendapat penilaian sangat istimewa dan sangat mulia dari Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya. Karena menurut dia kegiatan acara pengajian tersebut diisi dengan pengajian umum dengan menghadirkan Mubaligh yang 'alim-'alamiah. Selain itu, dalam pengajian tersebut juga diselenggarakan Istigosah, Majelis Dzikir yang Insya Allah menjadikan lebih dekat, sehingga mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Dimana tentunya masyarakat sangat memahami bahwa salah satu tujuan setiap pengajian adalah untuk menambah ilmu, menambah pengetahuan, dan wawasan tentang keagamaan," jelas  Adipati saat menghadiri Pengajian Akbar dan Istigosah Kecamatan Banjit di lapangan Merdeka Kampung Argo Mulyo Kecamatan Banjit KAbupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Rabu (16/01/2024).

Kendati itu, Adipati mengajak para hadirin agar pengajian seperi ini tetap diistiqomahkan dan dapa dikembangkan di mana saja dan kapan saja.

"Sehingga dengan semakin sering kita melaksanakan dan mengikuti pengajian, akan semakin lengkap ilmu kita, pengetahuan kita dan wawasan kita tentang keagamaan,” imbuhnya.

Diharapkan pula olehnya, melalui pengajian rutin yang diselenggarakan akan menjadi wasilah turunnya keberkahan dari Allah SWT di Kabupaten Way Kanan sebagaimana firmanNya.

"Dengan keberkahan itu pula kita berharap ada peningkatan penyelenggaraan pemerintahan, juga peningkatan perekonomian masyarakat. Sehingga Way Kanan semakin maju, semakin unggul dan semakin sejahtera," harapnya. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar