Mankodri Hadiri Perayaan HUT ke-51 Desa Karang Waringin

Asisten I Setdakab Lampung Utara, Mankodri (depan-kiri)

BlogGua, Lampung - Asisten I Setdakab Lampung Utara, Mankodri menghadiri perayaan Hari Jadi ke-51 Desa Karang Waringin Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Senin (18/09/023).

Mankodri yang hadir mewakili Bupati Lampung Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 51 kepada Masyarakat Desa Karang Waringin.

Ia juga menjelaskan bahwa desa tersebut memiliki potensi yang dapat dikembangkan, seperti: pertanian, peternakan, perikanan, dan juga potensi wisata.

Oleh karena itu Mankodri berharap masyarakat semakin bersemangat dalam membangun desa dan memanfaatkan potensi tersebut untuk memakmurkan perekonomian Masyarakat. 

Mankodri menegaskan bahwa peran dan dukungan masyarakat sangat penting dalam pembangunan desa.

Untuk itu, dia menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas serta persatuan dan kesatuan bangsa terutama dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Defriyana Marda Ardian juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada  Masyarakat Desa Karang Waringin.

Devriyana berharap bahwa dengan usia yang semakin bertambah ini, Desa Karang Waringin semakin bersemangat dalam membangun desa dan tetap menjaga kekompakan. 

Acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 Desa Karang Waringin juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba, penyerahan bantuan sosial, pemberian hadiah kepada pemenang lomba, serta hiburan rakyat dan Pemotongan Nasi Tumpeng. 

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan ditutup dengan doa selamat, agar ditahun-tahun seterusnya desa tersebut mendapat keberkahan, terus maju dan sejahtera.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Asisten I Setdakab Lampung Utara, Mankodri yang mewakili Bupati Lampung Utara, dan Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara Hj.Defriyana Marda Ardian beserta rombongan anggota TP-PKK, para Pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Camat Tanjung Raja, Forkopimcam, Aparat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat desa setempat. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar