Ali Rahman Hadiri Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, S.T.,M.T menghadiri Acara Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit Tahun 2023 di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Umpu Semenguk, Way Kanan, Lampung, Jum’at (22/09/2023).

Pada kesempatan tersebut Wabup Ali Rahman menyampaikan bahwa saat ini tanangan zaman di bidang kesehatan semakin komplek dan perlu penanganan yang lebih serius, dimana hal tersebut sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat Kabupaten Way Kanan yang sedang didorong pertumbuhannya. Untuk itu, melalui kegiatan Bhakti Kesehatan tersebut akan memberikan dampak positif dalam membangun kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik.

“Saya pada hari ini menyaksikan keteladanan dari organisasi profesi dalam mewujudkan peningkatan derajat kesehatan di Way Kanan melalui Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit secara gratis. Saya merasa berbangga sekaligus memberikan penghargaan kepada penyelenggara dan piminan RSUD ZAPA yang telah memberikan dukungan serta sumbangsih waktu, tenaga dan tempat kegiatan bhakti sosial yang secara nyata untuk membangun bidang kesehatan, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian terhadap masyarakat. Guna meningkatkan kualiats kesehatan khususnya di Kabupaten Way Kanan,” ujar Wabup Ali Rahman.

Selain itu, Wabup juga berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan untuk kegiatan tersebut terus dikembangkan dan berkelanjutan, sehingga keberadaan tenaga kesehatan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang menyelenggarakan kegiatan ini,” tutup Wabup Ali Rahman. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar