Kantor Hukum Dirgantara Law-LBH Mustika Bangsa Diresmikan

Tampak depan kantor

BlogGua, Lampung - Kantor Firma Hukum DIRGANTARA LAW, dan Kantor LBH MUSTIKA BANGSA Kanwil Lampung telah diresmikan. Kantor tersebut beralamatkan di Jl. Proklamator Raya No. 169 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung , Kamis (04/08/2022).

Dalam sambutannya Advokat M. Subhan S.H., M.H selaku direktur Kantor Firma Hukum Dirgantara Law dan LBH Mustika Bangsa Kanwil Lampung mengatakan, tujuan dari Kantor Hukum tersebut adalah untuk membantu masyarakat dalam mencari keadilan.

"Sesuai dengan tujuan hukum yaitu : Untuk keadilan, Untuk Kemanfaatan dan Kepastian Hukum," ujarnya.

Subhan sapaan akrabnya menyampaikan bahwa Kantor hukum yang di pimpinnya sudah bersekala nasional dan memiliki kantor perwakilan di sebagian besar wilayah NKRI. 

Pada serangkaian acara peresmian kantor hukum tersebut  juga diisi oleh Maoiditul hasanah dan Doa Bersama yang dipimpin Oleh KH. Syaikhul Ulum Suhada`, M.Pd.I., (Pengasuh Ponpes Walisongo Lampung Tengah).

Pada ceramahnya, beliau mengapresiasi penuh bahwa ada santri jebolan pesantren (M. Subhan, SH., MH) yang mampu membuktikan kiprahnya di dunia hukum (Advokat/Pengacara) yang tetap menjaga nilai-nilai agama dan sosial yang baik.

Acara peresmian tersebut dihadiri Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Advokat serta Tim Firma Hukum DIRGANTARA LAW DAN LBH MUSTIKA BANGSA Kanwil Lampung. (Riz)