Riana Arinal Lepas Kontingen Olahragawan Mahasiswa Ikuti Pomnas di Padang

Ketua Perwosi Lampung, Riana Sari Arinal (tengah)

BlogGua, Lampung - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Lampung, Riana Sari Arinal melepas Kontingen Olahragawan Mahasiswa dari Lampung untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Padang, Sumatera Barat pada 17-26 November 2022. 

Kontingen yang berjumlah 204 orang tersebut terdiri dari 149 atlet dan 55 orang official pelatih serta pendamping itu dilepas Riana Arinal di Mahan Agung, Bandar Lampunng, Lampung, Kamis (10/11/2022).dan akan diberangkatkan pada tanggal 14 Nopember mendatang. 

Dikesempatan tersebut, Riana mengapresiasi kontingen tersebut karena dinilai telah menjalankan kegiatan yang positif. 

"Disela-sela kegiatan kalian sebagai mahasiswa. Kalian masih bisa menyempatkan kegiatan yang positif serta bisa berprestasi," ujarnya 

 Riana menilai kegiatan positif yang dilakukan sekarang akan dirasakan pada masa yang akan datang. 

"Kalo saat ini kalian melakukan hal positif Insya Allah kedepannya akan selalu positif juga nantinya," ujar Riana. 

Riana pun berharap kegiatan ini akan berjalan lancar dan berpesan untuk menjalin hubungan baik dengan kontingen dari Provinsi lain serta menjaga dan membawa nama baik Provinsi Lampung dan almamater tercinta. 

"Bawa nama baik Lampung, bawa nama baik almamater kalian. Karena nanti pada masanya kalian semualah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan, jadi jaga pertemanan dan relasi itu," pungkasnya. 

Diketahui, pada kesempatan itu, Riana juga memberikan sebuah cinderamata kepada kontingen yang akan berangkat dan berharap cinderamata tersebut berguna serta bermanfaat guna menunjang kegiatan Pomnas nantinya. 

Pomnas diadakan setiap 2 tahun sekali dan merupakan ajang olahraga nasional antar provinsi untuk mahasiswa perguruan tinggi tingkat sarjana dan diploma di Indonesia. 

Ada sebanyak 15 cabang olahraga yang akan dipertandingan pada Pomnas tahun 2022 ini yaitu atletik, renang, bulu tangkis, tenis, taekwondo, pencak silat, karate, tarung derajat, bola basket, bola voli, futsal, sepak takraw, pentaque, dan panjat tebing. Kontingen Lampung sendiri mengikuti hampir semua cabor yang ada kecuali pada cabor sepak takraw. (Adpim)