ORARI Lokal Lampung Tengah Gelar Muslok II

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Lampung Tengah menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) II. Muslok yang dihadiri ketua dan pengurus ORARI Daerah Lampung, jajaran forkopimda Lampung Tengah serta sejumlah ORARI lokal lainnya, diantaranya Metro, Pringsewu, Bandar Lampung dan Way Kanan ini digelar di Balai Kampung Buyut Ilir Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Minggu (30/07/2023).

Ketua ORARI Daerah Lampung Iwan Novriza, S.E., M.M. (YB4VAY) dalam sambutannya mengharapkan kegiatan Muslok II ORARI Lokal Lampung Tengah dapat berjalan aman, lancar dan sukses, serta  bisa membawa ORARI Lokal Lampung Tengah lebih maju.

"Saya menyarankan agar peserta muslok nantinya dapat memilih secara rasional, pilih ketua yang sudah mumpuni dan berpengalaman, sehingga tidak dari nol lagi, yang sudah membawa ORARI Lokal Lampung Tengah lebih maju dan lebih baik," sarannya.

Iwan juga mengapresiasi jajaran ORARI Lokal Lampung Tengah yang selama ini aktif dan ikut serta dalam setiap kegiatan, baik nasional maupun internasional, juga di kabupaten setempat.

"Oleh karena itu, pertahankan yang sudah ada, yang sudah membuat ORARI Lokal Lampung Tengah ini maju, karena membentuk itu lebih mudah daripada mempertahankan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia Muslok II ORARI Lokal Lampung Tengah Ir.Wazir Nuri (YG4SAP) mengatakan pihaknya bersyukur kegiatan muslok dapat terselenggara dengan baik, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan dapat terkondisikan. Wazir juga menyebut ada 150 anggota yang bisa hadir dan mengikuti kegiatan muslok tersebut.

Selain itu, pihaknya juga akan mencalonkan kembali Ketua ORARI Lokal Lampung Tengah saat ini, yakni Sartono (YB4YAC)  untuk menjadi ketua di periode selanjutnya (2023-2026). Hal ini bukan tanpa sebab, dikarenakan dari kepemimpinannya pada periode pertama selalu ada peningkatan, baik dari jumlah anggota, pembinaan, maupun kegiatan lainnya yang selalu terisi, baik dari pengurus, DPP maupun anggota.

"Harapannya  kedepan ORARI Lokal Lampung Tengah ini akan menjadi lebih baik lagi," harapnya. (*/Ant)

0 Komentar

Silahkan Komentar