Ketua HANURA Metro Tantang Ganjar Pranowo Datang ke Lampung

Momen pertemuan

BlogGua, Jakarta - Dalam rangka 2ND Anniversary Rakyat CB Lampung, Rahmat Saleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro yang mana dia juga adalah Ketua Event Organizer Star Management bersama Yulia Magdalena, Ketua Koordinator Pemenangan Ganjar Pranowo Provinsi Lampung Panji Kurniawan sebagai Ketua pelaksana kegiatan 2nd Anniversary Komunitas Rakyat CB Lampung mengadakan pertemuan dengan La Ode Untung (Sekjen KAGAMA) dan Tim SERGAP pada minggu (21/5/23) pukul 14.30 WIB di Gedung The H Tower, Jl. H. R. Rasuna Said 1 Kota Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut membahas tentang kegiatan 2ND Anniversary Rakyat CB Lampung agar dapat menghadirkan Ganjar Pranowo dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk merangkul Masyarakat dan kaum Milenial yg ada di Lampung.

Panji Kurniawan Ketua Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan Rencana kegiatan 2ND Anniversay Ralyat CB Lampung ini akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 27 Mei 2023 

"Dalam kegiatan itu kita akan adakan Donor darah, Bakti Sosial, Lomba Mewarnai, Kontes Motor dan penampilan Band-band lokal yang ada di Lampung," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Panji, Acara ini akan berlangsung di Desa Rama Yana Kec. Seputih Raman Kab. Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Sementara Rahmat Saleh mengatakan semua sangat mengharapkan kedatangan Ganjar Pranowo agar dapat hadir di Lampung.

Apa yang sudah disampaikan oleh Rahmat Salehpun pun mendapat respon yang sangat baik oleh Tim SERGAP yang diwakili oleh Endang.

"Terimakasih atas penjelasan yang sudah di sampaikan dengan sangat jelas dan tegas, Semoga Bapak Ganjar Pranowo dapat hadir di Lampung dan memang beliau harus hadir di Lampung," ucap Endang.

Respon yang Positif pun disampaikan oleh La Ode Untung.

"Terkait kehadiran Pak Ganjar Pranowo, besok kami akan mengkoordinasikan ini dengan Bapak Ganjar Pranowo dan kami akan memberikan kabar baik secepatnya,"ucap La Ode Untung. (Nia)

0 Komentar

Silahkan Komentar