Wabup Way Kanan Hadiri Pembagian Sembako di Pakuan Ratu

Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Pembagian Sembako Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 d Masjid Baiturrahim Kampung Bumi Mulya Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan, Lampung, Kamis (06/04/2023).

Disampaikan oleh Wabup Ali Rahman bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya yang terus dilakukan oleh Pemeirntah Kabupaten Way Kanan untuk membantu percepatan penanggulangan kemiskinan, serta melakukan pendampingan terhadap Rumah Tangga Miskin (RTM) dan Rumah Tangga Miskin Esktrim, dengan tujuan agar para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat berangsur menjadi mandiri sejahtera, dan terentas dari kemiskinan, sehingga tidak hanya sekedar menyalurkan bantuan tetapi juga memastikan outcome dari program tersebut dapat nerdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Bumi Ramik Ragom.

“Salah satunya melalui kegiatan kita ini, untuk itu pada momen ini juga Saya berharap dengan pemberian bingkisan Ramadhan ini dapat sedikit membantu masalah ekonomi yang dihadapi, serta kita jadikan kegiatan ini sebagai media silaturahmi di Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan serta kemuliaan. Semoga dengan pertemuan ini, akan berdampak pada keberkahan rezeki yang kita dapat, dan dipanjangkan umur serta selalu diberikan kesehatan, aamiin”, ujar Wabup Ali Rahman.

Wabup Ali Rahman juga menghimbau kepada para KPM untuk tidak hanya menerima bantuan, tetapi juga dapat mengembangkan kemandirian, sehingga secara bertahap mampu bertahan menjadi keluarga yang unggul dan lebih sejahtera.

“Terima kasih dan Saya apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang terjali dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Kecamatan, Pemerintah Kampung, organisasi sosial dan seluruh elemen masyarakat lainnya, yang telah turut berperan serta dalam memajukan masyarakat Kabupaten Way Kanan utamanya dalam bidang ekonomi. Saya juga berharap sinergitas anta pihak dapat semakin harmonis, semua pihak dapat senantiasa saling bahu-membahu dalam memajukan Kabupaten Way Kanan”, tutup Wabup Ali Rahman. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar