Kang Dawam Hadiri Tasyakuran Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Tasyakuran dan Doa Bersama Penempatan Gedung Baru Pengadilan Agama Sukadana di Gedung Pengadilan Agama Sukadana, Lampung Timur, Lampung, Selasa (21/03/2023). 

Mengawali sambutan, Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajajaran serta berharap dengan adanya gedung baru dapat memberi dampak positif. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Sukadana Kabupaten Lampung Timur dengan telah selesainya pembangunan gedung dan menempati kantor baru. Kami semua menaruh harapan besar dengan ditempatinya gedung Pengadilan Agama Sukadana yang baru ini maka pelayanan Pengadilan Agama kepada masyarakat pencari keadilan akan semakin baik meningkat dan lebih optimal. Sehingga dapat terwujud pelayanan yang prima kepada masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini," tuturnya.

Oleh karena itu, lanjut Kang Dawam, tentunya jajaran Pengadilan Agama senantiasa bertindak dan bekerja sesuai protokoler dan ketetapan yang telah diatur oleh peraturan perundang-undangan, 

"selanjutnya kami berharap agar kiranya kita dapat bersama - sama bersinergi dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Tampak hadir pula dalam acara tersebut, Pengadilan Agama Provinsi Lampung, Helmi Tohir, Pengadilan Negeri Sukadana, Pengadilan Agama Sukadana serta Forkopimcam Kecamatan Sukadana. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar