Kang Dawam Hadiri Acara Penarikan Peserta KKN Periode 1 IAIN Metro-Lampung

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Penarikan Peserta KKN Periode 1 IAIN Metro Lampung Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Senin (06/03/2023).

Mengawali sambutannya ang Dawam Kkerap disapanya Bupati Lampung Timur itu mengucapkan terimakasih kepada para peserta KKN dan mengajak agar kedepan bisa berinovasi lebih baik.

"Saya selaku Bupati Lampung Timur beserta jajaran mengucapkan terimakasih sama ini dan seluruh mahasiswa terimakasih atas segala ilmunya dan pengalamannya. Ayo kita berinovasi bagaimana dari sekian mahasiswa ini kedepan bisa jadi generasi yang lebih baik. Semua bisa mulai dari diri sendiri," tuturnya.

Selanjutnya Kang Dawam berharap melalui kegiatan KKN tersebut akan melahirkan generasi yang lebih baik dalam membangun daerah.

"Sekali saya ucapkan kepada seluruh mahasiswa yang melakukan KKN di Bumei Tuwah Bepadan semoga bisa bermanfaat dan dicatat oleh Allah sebagai amal kebaikan. Saya mohon maaf apabila masyarakat kami jika dalam menyambut, selama proses KKN dan melepas ada yang kurang berkenan. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa menghasilkan mahasiswa yang bisa menjadi bibit kedepan bisa membangun daerah masing-masing utamanya Lampung Timur," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmidzi, Kepala Dinas PMD, Yudi Irawan, Wakil Rektor III IAIN Metro Lampung, Mahrus As'ad, Ketua Panitia KKN, Sainul, Para Camat dan seluruh peserta KKN. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar