Musa Ahmad Ikuti Apel Linmas Persiapan Pengamanan Nataru di Kalirejo

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengikuti sekaligus menjadi Inspektur Upacara Apel Linmas Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 bersama TNI-Polri dan Linmas di Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Sabtu 24 Desember 2022.

Dalam Amanatnya Musa berpesan kepada Linmas untuk saling berkoordinasi dengan TNI - Polri di Kecamatan Kalirejo untuk menjaga situasi yang kondusif dan nyaman ditengah masyarakat.

"Kehadiran Linmas di tengah masyarakat tentunya membuat masyarakat merasa lebih nyaman dan aman dibantu dengan petugas dari TNI dan Polri,"imbuhnya. 

Musa juga berpesan disituasi Natal dan Tahun Baru ini para Linmas beserta TNI-Polri harus bahu - membahu menciptakan situasi yang kondusif ditengah keluraga besar umat Kristen yang sedang merayakan Natal.

"Sehingga keberadaan Linmas bisa dirasakan oleh masyarakat,"jelasnya.

Disamping itu dalam kesempatan tersebut Musa memberikan Cinderamata berupa Baju Linmas dan Kalender Tahun 2023 yang tentunya bisa bermanfaat bagi para anggota Linmas.

Hadir mendampingi Bupati, Inspektur Kusuma Riyadi, Kasat Pol PP I Gusti Suryana, Camat Kalirejo Johanes Chanzen, Forkopimcam dan Kepala Kampung se- Kecamatan Kalirejo. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar