Cabor Sepakbola, Lampung Tengah Sabet Medali Emas Porprov IX

Tim Sepak Bola Lampung Tengah berswafoto bersama Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kemeja+jeans Biru)

BlogGua, Lampung - Medali Emas Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX diraih Lampung Tengah pada gelaran Final Sepakbola yang mempertemukan Lampung Tengah vs Lampung Utara, kemenangan diraih Lampung Tengah dengan skor 1 - 0 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Minggu (11/12/2022).

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sangat bangga apa yang diraih oleh tim Sepakbola Porprov Lampung Tengah hari ini.

"Tentunya raihan Juara 1 ini harus dipertahankan untuk bisa terus ditingkatkan demi meraih juara ditingkat yang lebih tinggi lagi,"imbuhnya.

Musa Ahmad menilai permainan Anak - anak Lampung Tengah sudah baik dan pantas meraih Medali Emas di kesempatan ini. Untuk itu, dirinya berharap tidak hanya dari Cabor Sepakbola Lampung Tengah meraih medali emas. Namun dari Cabor lain juga bisa berusaha dan semaksimal mungkin bisa meraih medali emas.

"Sehingga Lampung Tengah bisa meraih peringkat yang telah ditargetkan,"jelasnya.

Disamping itu, Musa Ahmad juga percaya Lampung Tengah selalu melahirkan bibit unggul para Atlet terutama Cabor Sepakbola.

"Sehingga kedepan Regenerasi Atlet berprestasi akan terus berjalan dan membanggakan Kabupaten Lampung Tengah,"pungkasnya.

Jalannya pertandingan tersebut disaksikan Langsung oleh Bupati Lampung Tengah beserta Kepala Perangkat Daerah juga Masyarakat Lampung Tengah yang memberikan dukungan Penuh kepada tim Sepakbola Porprov Lampung Tengah. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar