Bupati Tulang Bawang Resmikan Mall Pelayanan Publik-Mini

Suasana peresmian MPP Mini

BlogGua, Lampung - Terukir dengan prestasi manis mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP), kini Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti meresmikan MPP-Mini di Unit II Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, Jum'at (16/12/2022).

Dikesempatan tersebut, Winarti menyampaikan bahwa MPP Mini yang berlokasi di dekat pasar Unit 2 ini bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih efektif, dekat dan cepat. Sehingga masyarakat, kata dia, khususnya yang berlokasi di Banjar Agung dan sekitarnya hingga Rawa Jitu dan Rawa Pitu dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan perizinan.

"Pasar unit II merupakan sentra terkuat ekonomi Kabupaten Tulang Bawang sekaligus menjadi salah satu akses strategis. Sehingga jika Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mendirikan MPP Mini di daerah ini, maka secara otomatis sangat memudahkan masyarakat yang hendak mendapatkan pelayanan perizinan," papar Winarti.

Dikatakan Winarti, pelayanan optimal Pemkab Tulang Bawang melalui skema 25 Program BMW Tulang Bawang memberi bukti bahwa Komitmen menjadi hal terpenting dalam pelayanan terhadap masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur. 

"Terobosan program BMW dengan hadirnya MPP telah mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Tulang Bawang di atas pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung pada tahun 2021. Saya harap akselerasi pertumbuhan ekonomi kita untuk tahun- tahun selanjutnya makin meningkat dan kabupaten yang tercinta ini semakin sejahtera," pungkasnya.

Diketahui, peresmian MPP Mini tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelepasan balon udara yang disertai dengan tepuk tangan dari seluruh undangan yang hadir.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat serta Kepala Kampung se- Kecamatan Banjar Agung. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar