Bunda Dewi Hadiri Kegiatan Baksos HUT ke-23 DWP Tanggamus

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani (hijab Hitam)

BlogGua, Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus menyerahkan Bantuan Sosial kepada Cleaning Service dan Penjaga Kantor dalam rangka memperingati HUT ke-23 DWP Kabupaten Tanggamus yang di pusatkan di halaman Kantor Bapelitbang Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Selasa (06/12/2022).

Dalam arahannya Bunda Dewi kerap disapanya Bupati itu mengucapkan Selamat HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan terimakasih kepada Ketua DWP beserta jajaran. Karena, kata dia, dalam peringatan HUT DWP ini telah diisi dengan rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat.

"Sebagai bentuk kepedulian sesama dan memperat tali silahturahmi DWP dalam naungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, ada kegiatan olahraga dan BAKSOS,"jelasnya.

Seperti kegiatan kali ini, lanjut Bunda Dewi, yaitu Penyerahan bantuan Sembako kepada cleaning servise dan penjagaan kantor yang berjumlah 56 Orang terdiri dari 28 cleaning servise dan 28 penjaga kantor. Bantuan yang diberikan yaitu Beras 5 Kg, minyak 1 Liter, gula 1 Kg, telor 1 Kg dan mie Lombok 1 Pak.

Di tempat terpisah Ketua DWP, Nuraini Hamid Lubis menyampaikan rasa syukur, dmana Bupati Tanggamus selaku Penasehat DWP bisa hadir langsung dalam rangkaian HUT ke-23 DWP tahun 2022 dengan memberikan bantuan sembako kepada cleaning servise dan penjaga kantor yang ada di 30 OPD Kabupaten Tanggamus.

"Insya Allah pada tanggal 15 Desember 2022 ini Kami akan mengadakan pelatihan Pengolahan ikan yang juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menurunkan angka Stunting anak-anak yang ada di Kabupaten Tanggamus,"paparnya.

Sedangkan acara puncaknya, lanjut dia, akan menyesuaikan agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.

"Kalau tidak ada halangan, pada tanggal 22 Desember sekaligus perayaan HUT Hari Ibu, Kami akan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, baik itu SD, SMP dan SMA," tutupnya.

Turut mendampingi Bupati Tanggamus dalam kegiatan tersebut, Ketua DWP, Kaban Bapelitbang dan jajaran DWP Kabupaten Tanggamus. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar