Wakil Gubernur Lepas Keberangkatan Relawan Lampung, Bantu Korban Gempa Cianjur

Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia  Chalim (genggam mic)

BlogGua, Lampung -  Wakil Gubernur (wagub) Lampung, Chusnunia  Chalim melepas keberangkatan relawan Lampung untuk membantu korban bencana gempa Cianjur, Jawa Barat, di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Bandar Lampung, Lampung, Rabu (23/11/2022). 

Dikesempatan itu Chusnunia mengucapkan terimakasih atas kehadiran perwakilan organisasi maupun relawan dalam pelepasan  keberangkatan para relawan tersebut. 

Chusnunia, relawan untuk gempa Cianjur akan berada di lokasi terjadinya bencana selama satu minggu dan berarap komunikasi harus tetap terjaga. Selain komunikasi Chusnunia juga berpesan kepada para relawan yang berangkat untuk selalu berhati-hati  dalam proses membantu.

"Endurance kawan-kawan juga harus dijaga, keselamatan dan ketahanan disana. Jangan memaksakan diri, berangkat sehat dari sini, pulang juga harus sehat," tutupnya.

Keberangkatan relawan gempa Cianjur dalam rangka memberikan bantuan berupa obat-obatan, bahan pangan, dan kebutuhan kebutuhan yang dibutuhkan oleh korban gempa Cianjur. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar