Wakil Bupati Lepas Keberangkatan 109 Atlit Pesisir Barat Ikuti Porprov ke-IX

Kontingen Atlit Pesisir Barat 

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif mengukuh dan melepas keberangkatan 109 Atlit Pesisir Barat yang akan bertanding di 14 Cabang Olahraga (Cabor) dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX Tahun 2022, bertempat di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Krui, Pesisir Barat, Lampung, Rabu (30/11/2022).

Dikesempatan tersebut, A. Zulqoin Syarif mengingatkan bahwa tahun 2014 Pesisir Barat pertama kali mengikuti Porprov di Kalianda, yang diikuti oleh 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung. 

"Kabupaten Pesisir Barat berada pada urutan terakhir dari 15 kabupaten/kota yang berlaga, pada Tahun 2017 kali kedua Kabupaten Pesisir Barat mengikuti Pekan Olahraga Provinsi dan berada diurutan ke-13  dari 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung,"jelasnya. 

Untuk itu, Zulqoni berharap pada tahun ketiga mengikuti ajang Porprov ini, Pesisir Barat bisa masuk 7 besar dalam perolehan medali dan bahkan bisa menjadi Juara Umum.

"Semoga pada tahun ketiga ini, atlet Kabupaten Pesisir Barat bisa masuk minimal 7 besar diperolehan mendali dan semoga menjadi juara umum, Aamiin Yarabbal Alamin," tuturnya.

Zulqoni pun berpesan kepada seluruh atlit agar menjadi duta yang baik dari Pesisir Barat, bersikap ramah, serta menjaga nama baik Kabupaten Pesisir Barat. 

"Prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan, silahkan nanti dibuktikan dilapangan," pesan Zulqoni mengakhiri sambutan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Imam Habibudin, Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Agus Cik, Forkopimda Lambar-Pesibar, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pesisir Barat, serta seluruh Atlit yang akan ikut bertanding. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar

Gabung Grup FB -> BlogGua <- Dapatkan Informasi terupdate kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung