Sekda Lantik 5 ASN, Duduki Kursi Jabatan Pimpinan Tinggi di Pemda Tulang Bawang

Suasana Pelantikan

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, Anthoni yang mewakili Kepala Daerah setempat tengah melakukan Pelantikan terhadap 5 Aparatur Sipil Negara (ASN) guna menduduki kursi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama/eselon II dalam ruang lingkungan pemerintahan (lingkup) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang di ruang rapat utama Lt.2 Setdakab, Tulang Bawang, Lampung, Kamis (03/11/2022)..

Adapun Para Pejabat yang dilantik, diantaranya sebagai berikut:

  • YEN DAHREN sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup;
  • HAMAMI RIA sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana;
  • dr. HERRY NOVRIZAL sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan;
  • SAUT SINURAT sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik;
  • ARIANTO sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/ Kelurahan.

Dalam arahannya, Anthoni menyampaikan agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik pada segera beradaptasi dan melakukan upaya optimal demi kesuksesan pelaksanaan 25 Program BMW Tulang Bawang.

"Rotasi ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran sekaligus peningkatan Kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang," imbuhnya.

Selain itu, Para Pejabat yang dilantik tersebut diminta Anthoni untuk segera beradaptasi dengan cepat. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat terus berlangsung tanpa ada kendala apapun.

"Semoga dengan upaya dan kerja keras serta gotong-royong semua pihak dalam memberikan hal terbaik bagi Sai Bumi Nengah Nyappur, menjadikan kabupaten yang tercinta ini menjadi kabupaten yang aman, mandiri dan sejahtera,"pungkasnya..

Sebagai informasi, 25 program BMW Tulang Bawang terus bergerak dinamis dalam upaya pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dan upaya optimalisasi yang dilakukan, ditunjukkan Bupati Tulang Bawang dengan melaksanakan Rolling Jabatan Eselon II di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Tulang Bawang dan  para Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar