Riana Arinal Serahkan Paket Sembako Kepada Alumni Forhati Lampung

Riana Sari Arinal (batik Orange)

BlogGua, Lampung -  Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket sembako kepada keluarga pejuang yang akan disalurkan oleh Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Wilayah Lampung.

Penyerahan bantuan ini dilakukan Riana di Halaman Gedung PKK Provinsi Lampung, Senin (21/11/2022) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022.

"Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 kita ingin membagikan bantuan paket sembako untuk keluarga pejuang," ujar Riana.

Riana mengatakan Forhati sebagai mitra dari LKKS dan Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung menjadi salah satu organisasi wanita yang membantu untuk menyalurkan bantuan-bantuan tersebut.

Karena menurutnya, di Provinsi Lampung begitu banyak sekali organisasi wanita yang ingin bersinergi, berkontribusi dan menjalin kerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung.

"Artinya kami bersinergi dan bekerjasama. Hari ini berkesempatan Forhati yang kami berikan kepercayaan dan amanah untuk membantu kami menyalurkan bantuan ini untuk keluarga-keluarga pejuang yang memerlukan bantuan," katanya.

Riana berharap kerjasama ini dapat terus terjalin sehingga membawa keberkahan untuk semua, baik bagi yang menyalurkan maupun yang menerimanya.

"Salam dari kami untuk yang menerimanya bahwa ini sebagai tanda sayang dari kami LKKS Provinsi Lampung," katanya.(Adpim)