Pemdakab Lampung Tengah Gelar Lomba Jalan Sehat

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah (Pemdakab Lamteng) menyelenggarakan lomba Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan, di Lapangan Merdeka kampung Sridadi Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Minggu (27/11/2022).

Dikesempatan tersebut, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut, Musa menilai, kegiatan tersebut merupakan acara yang sangat baik untuk memperingati Hari Pahlawan, yakni: dengan acara lomba jalan sehat.

“Mudah-mudahan dengan memperingati hari pahlawan ini, kita dapat ingat bagaimana perjuangan para Pahlawan kita.

Untuk itu, Musa Ahmad mengajak semua agar mengisi Hari Pahlawan dengan hal yang positif, untuk membangun Lampung Tengah.

"Sselain dari bidang infrastruktur, kita membangun masyarakat dengan kesehatan jasmani dan rohani demi menjadikan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya dan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se- Provinsi Lampung," tandasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Dinas  Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Lampung Tengah, M. Riki Augusta mewakili Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba jalan sehat menuturkan juga ucapan terimakasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan itu.

”Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari Pahlawan tahun 2022 sekaligus menjadi salah satu momen untuk menjalin silahturahmi Bupati Lamteng, Musa Ahmad dengan masyarakat Kecamatan Kalirejo,"pungkasnya.

Diketahui, selain melaksanakan kegiatan Lomba Jalan Sehat, Musa Ahmad juga melaksakan peresmian Jembatan yang bertempat di Kampung Sridadi serta menyerahkan dan meresmikan secara simbolis Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ke 11 se-Kecamatan Kalirejo.

Lomba Jalan Sehat berjalan meriah, dengan antusias peserta dan berbagai hadiah yang disiapkan oleh Panitia, mulai dari hadiah hiburan hingga hadiah utama berupa sepeda gunung, mesin cuci, kulkas dan hadiah lainnya untuk peserta yang beruntung.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pelepasan peserta lomba jalan sehat oleh Bupati Lamteng H. Musa Ahmad yang didampingi Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng Adi Sriyono, Inspektur Lampung Tengah Kusuma Riyadi, Sekretaris Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lampung Tengah M. Riki Augusta. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar