Kang Dawam Hadiri Germas UPTD Puskesmas Braja Caka

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (blankon Kuning)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri kegiatan acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) UPTD Puskesmas Braja Caka di Lapangan Desa Braja Fajar Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu 27/11/2022.

Tak lupa, mengawali acara tersebut Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu lebih dulu mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Desa Braja Fajar.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Desa Braja Fajar. Mudahan-mudahan Desa Braja Fajar semakin makmur dan kedepannya jauh lebih baik,"tuturnya.

Selain itu melalui Germas, Kang Dawam berharap acara tersebut dapat memberi semangat kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat.

"Saya berharap dengan terlaksananya acara ini dapat memberikan motivasi maupun menambah semangat masyarakat Lampung Timur, terutama yang ada di Braja Fajar untuk memulai hidup sehat dimulai dari diri kita masing-masing,"pungkasnya.

Diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula pelepasan balon Germas oleh Bupati Lampung Timur dalam rangka Hut Desa Braja Fajar.

Hadir pula dalam acara tersebut, Forkopincam Way Jepara, Kepala Desa Braja Fajar, Lasimin serta Seluruh Peserta Germas dan Karnaval Dalam Rangka HuT Desa Raman Fajar. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar