Bunda Dewi Sambut Tim Verifikasi Lapangan Lomba P3KSS dan GSI Provinsi Lampung

Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani (hijab Abu-abu)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani sambut Tim Verifikasi Lapangan Lomba P3KSS dan GSI Provinsi Lampung Tahun 2022 di Pekon Tanjung Jati Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Rabu (16/11/2022) kemarin.

"Alhamdulillah Kabupaten Tanggamus masuk di enam besar dari 15 Kabupaten/Kota yang ada, sehingga saat ini dilakukan verifikasi Lapangan,"tutur Bunda Dewi sapaan akrab bagi Bupati Tanggamus itu.

Bunda Dewi berharap hasil verifikasi sesuai apa yang dilaporkan dan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh para  kader dan juga berharap Kabupaten Tanggamus bisa mewakili Provinsi Lampung dalam penilaian P3KSS dan Juga GSI.

"Tapi yang lebih utama lagi bahwa ini tidak semata-mata verifikasi dan penilaian saja. Tetapi kesempatan juga  bagi kami dapat pembinaan dari Provinsi Lampung yang selama ini begitu intens. Memanfaatkan kesempatan  sebaik-baiknya. Menimba ilmu dan menambah wawasan pengetahuan dan memperbaiki kinerja kita,"paparnya.

Sehingga pintu utamanya, lanjut Bunda Dewi, adalah dengan adanya kegiatan penilaian P3KSS dan GSI di Kabupaten Tanggamus agar masyarakatnya bisa lebih baik lagi dalam kehidupannya.

"pronoun control-nya termasuk juga angka kematian Ibu dan Anak dan juga terkait masalah Stunting inilah yang jadi penilaian harapan kita bersama. bisa mendapatkan harapan yang terbaik, yang lebih utama lagi masyarakat kita lebih baik lagi termasuk juga dengan kepedulian terhadap rakyatnya  dan aktifitas dari masyarakat lebih baik lagi,"paparnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Ketua TP.PKK Sri Nila Wati Safi'i, Ketua DWP Nurani lubis Team Penilai P3KSS dan Tim Penilai GSI Provinsi Lampung, Para KOPD dan Camat Kotim Kuraisin. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar