Kang Dawam Hadiri Ambarsia Layangan di Pantai Cemara Indah

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (topi Hitam)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri kegiatan acara Ambarsia layang-layang Tahun 2022 di Pantai Cemara Indah desa Bandar negeri Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu 9 Oktober 2022.

Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

"Saya selaku Bupati Lampung Timur sangat mengapresiasi kegiatan ini yang ditandai dengan festival layang-layang yang memang sudah lama rencananya dan Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini,"tuturnya.

Kang Dawam pun menyambut baik atas dibukanya pantai Cemara dan tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa beserta jajaran dalam upaya inovasi yang dilakukan.

"Alhamdulillah juga pada hari ini pantai Cemara mulai dibuka, mudah-mudahan ini merupakan inovasi yang berkelanjutan. Sehingga Pantai Cemara bisa menjadi salah satu destinasi wisata kebanggaan di Lampung Timur. Terimakasih kepada Bapak Kepala Desa dan masyarakat di Desa Bandar Negeri ini,"ujarnya.

Oleh karena itu, atas perhatian aparatur desa dan masyarakat. Terutama perhatian atas perbaikan yang dilakukan di pantai Cemara tersebut, Kang Dawam berharap kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.

"Sukses untuk kegiatan ini, sukses untuk pantai Cemara dan sukses untuk Kabupaten Lampung Timur ke depan semakin berjaya," imbuhnya.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut juga telah dilakukan penandatanganan layangan oleh Bupati Lampung Timur yang diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 9 Oktober 2022. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar