Arinal Buka Turnamen Golf Piala Gubernur Lampung Tahun 2022

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi

BlogGua, Lampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi membuka Turnamen Golf Piala Gubernur Tahun 2022, dengan ditandai pemukulan bola pertama (tee shot) di Lapangan Golf Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, Sabtu (08/10/2022). 

Arinal menyambut gembira dan mendukung terselenggaranya Turnamen tersebut yang dinilainya sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi dan peningkatan prestasi.

"Selain sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi di antara para peserta, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan prestasi guna menghadapi kegiatan tournament golf yang lebih besar," ujar Arinal.

Olahraga golf merupakan olahraga sekaligus hiburan yang mempunyai banyak manfaat dari segi bisnis, relasi, bahkan edukasi. Salah satu image/trade mark yang menjadi peluang sekaligus tantangan olahraga golf yaitu bahwa golf  merupakan olahraga yang mahal, bergengsi dan hanya diperuntukkan bagi kalangan elit/high class dibandingkan olahraga lain. 

"Hal inilah yang menyebabkan jumlah pegolf-pegolf di Indonesia, khususnya Provinsi Lampung sangat minim. Jarang sekali kita jumpai pegolf asal Sai Bumi Ruwa Jurai yang berlaga di tanah air dan mampu mengukir prestasi di tingkat nasional," katanya.

Menurut Arinal, Turnamen Golf Gubernur Cup ini merupakan embrio untuk kegiatan golf di Lampung agar dapat berkembang di masa yang akan datang.

"Saya berharap melaui kegiatan ini, akan memunculkan kegiatan sejenis ini supaya menciptakan atlet-atlet golf profesional di Lampung," ujar Arinal. 

Pada kesempatan itu, Arinal memberikan tali asih kepada official crew/karyawan di Lapangan Golf Sukarame dan dalam turnamen kali ini,  bagi Golfer yang berhasil melakukan 'Hole in One' akan disediakan Hadiah berupa Mobil dan Uang Cash. 

Sementara Ketua Panitia Richard menyampaikan bahwa jumlah keseluruhan peserta berjumlah 115 Golfer dan berharap turnamen ini ke depan dapat terus berlanjut. (Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar