Galaksinewss Berbagi di Jumat Berkah

Suasana berbagi

BlogGua, Lampung - Jajaran Pengurus Media Galaksinewsss.com adakan bakti sosial berbagi Jum'at berkah di seputara Wilayah Kota Metro, Lampung, Jum'at (03/09/2022).

Rasa keperdulian kepada sesama dan bentuk rasa bersyukur atas nikmat yang di berikan dari yang maha kuasa, Pimpinan Perusahaan PT. Galaksi Jaya Metro Abadi Media (www.galaksinewss.com) Kota Metro beserta jajaran, lakukan giat berbagi pada Jum'at Berkah.

Sebanyak lebih kurang puluhan paket nasi kotak yang di siapkan PT. Galaksi Jaya Metro Abadi Media (www.galaksinewss.com) dan dibagikan untuk para tukang becak dan pedagang kecil yang ada di pinggiran jalan di sebagian Wilayah Kota Metro khususnya.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Perusahaan PT. Galaksi Jaya Metro Abadi Media (www.galaksinewss.com) NIA menyampaikan, giat sosial pada Jum'at Berkah tersebut di lakukan karena bentuk  keperdulian dan rasa bersyukur.

"Saya beserta jajaran pengurus Media Galaksinewss.com berbagi puluhan nasi kotak karena rasa bersyukur kami pada Allah atas nikmat dan rezeky yang diberikan selama ini, paket nasi yang kami bagikan sasarannya para pedagang di pinggir jalan dan tukang becak,"ujarnya.

Parno salah seorang pedagang kecil di dipinggiran jalan Wilayah Kota Metro sangat bersyukur atas pemberian paketan nasi yang di berikan pengurus Media www.galaksinewss.com dalam giat Jum'at Berkah Tersebut.

"Terimakasih atas pemberian nasi kotak dari Media Galaksinewss, semoga menjadi ladang berkah untuk seluruh jajaran pengurusnya,"tutupnya. (Irfan)

0 Komentar

Silahkan Komentar